Cantika Felder Ajak Generasi Milenial Hidup Sehat dengan Zumba

Senin, 29 April 2019 - 21:03 WIB
Cantika Felder Ajak Generasi Milenial Hidup Sehat dengan Zumba
Cantika Felder Ajak Generasi Milenial Hidup Sehat dengan Zumba
A A A
JAKARTA - Lama tidak pernah terdengar kabarnya di dunia hiburan, mantan bintang cilik Cantika Felder saat ini lebih aktif sebagai pegiat zumba. Bahkan, putri aktris Minati Atmanegara itu merupakan seorang instruktur di program kebugaran olahraga tersebut. Profesi Cantika ini pun mengingatkan kepada sosok ibunya yang sejak dulu menjadi instruktur senam.

Terbaru, Cantika memimpin acara Colorful Rock Zumba yang menjadi rangkaian acara Guardian G-Fest Healthy Beauty Festival 2019 pada akhir pekan kemarin. Mantan gadis sampul, penyanyi dan aktris ini mengajak masyarakat terutama generasi milennial untuk peduli dan sadar dengan pola gaya hidup sehat.

"Awalnya memang sejak kecil suka nyanyi dan menari, tapi akhirnya memutuskan untuk serius di zumba yang membuat kita sehat dan banyak gerak dan lewat kegiatan ini," ujar Cantika saat ditemui SINDO di Tangerang, belum lama ini.

"Saya ingin mengajak generasi milenial untuk hidup lebih sehat dan cara zumba ini yang fun sekalian bisa olahraga sama temen-teman dan keluarga di acara outdoor," tambah wanita kelahiran 10 Januari 1990.

Sebagaimana tema yang diangkatnya, Cantika memberikan kemasan berbeda untuk zumba kali ini. Apabila biasanya zumba diiringi lagu Latin, namun Cantika memanfaatkan lagu rock. Hal tersebut merupakan salah satu upaya Cantika untuk mendekatkan zumba dengan para generasi milenial.

Menurut Cantika, yang juga seorang guru tari hip hop, zumba sangat cocok untuk kaum muda dan para pemula di dunia olahraga. Karena, zumba tidak seperti olahraga lain, namun lebih kepada tarian yang menggunakan pakem gerakan-gerakan yang dapat mengencangkan otot dan membakar lemak, seperti squat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3722 seconds (0.1#10.140)